Apa selanjutnya untuk Dos Anjos, Lee dan pejuang UFC Rochester lainnya?

Apa selanjutnya untuk Dos Anjos, Lee dan pejuang UFC Rochester lainnya?

Sabtu malam UFC Fight di Rochester, New York, melihat Rafael dos Anjos meraih kemenangan pertamanya sejak 2017 – dengan mengorbankan Kevin Lee dalam debut kelas welter-nya.

Ada sejumlah pertunjukan menonjol akhir pekan ini di Octagon, termasuk beberapa penantang gelar yang masih naik di usia 20-an.

Apa selanjutnya untuk dos Anjos, Lee, dan nama-nama top lainnya dari UFC Fight Night? Ini adalah ESPN.
Rafael dos Anjos, kelas welter

Hasil: Mengalahkan Kevin Lee melalui pengajuan putaran keempat

Berikutnya: Leon Edwards

Dos Anjos kembali ke kolom kemenangan setelah menjatuhkan dua yang sebelumnya. Lihat, kabar baiknya adalah kedua kekalahan itu melawan juara saat ini, Kamaru Usman, dan lawan nomor 1 saat ini, Colby Covington. Dia bisa mengatakan dia kalah dari yang terbaik. Berita buruknya adalah … kedua kekalahan itu datang pada juara saat ini dan lawan nomor 1.

Dengan kata lain, dos Anjos baru-baru ini memiliki kesempatan melawan dua anjing top, dan dia pendek. Tidak ada kerugian yang kontroversial. Dia akan membutuhkan (setidaknya) satu kemenangan lagi untuk mendapatkan gelar juara. Saat ini, Edwards adalah pria yang pantas bertengkar tetapi sepertinya tidak bisa mengikat salah satu nama teratas. Dos Anjos mungkin harus memberinya kesempatan itu.

Baik. Ketika tidak ada banyak pilihan, kadang-kadang jawaban yang tepat adalah yang paling jelas. Dan yang jelas dalam situasi ini jelas Cyborg. Bagi Spencer, apa lagi yang masuk akal? Ini bukan seolah-olah UFC dalam posisi untuk memasak hal ini dengan lambat. Anda tidak dapat membangun sesuatu jika Anda tidak memiliki bagian untuk sampai ke sana.

Sebuah pertarungan antara Spencer dan Cyborg mungkin terasa sedikit tergesa-gesa di permukaan, tetapi sebenarnya tidak. Spencer adalah juara di Invicta FC, dan dia baru saja mengalahkan mantan juara Invicta di Anderson. Bawa Cyborg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *