Kevin Harvick dengan kru pit: “Mereka tidak siap malam ini”

Kevin Harvick dengan kru pit: “Mereka tidak siap malam ini”

Kevin Harvick menggambarkan finishnya sebagai runner-up di All-Star Race pada Sabtu malam sebagai “mengerikan” karena perjuangan di pit road.

Harvick memenangkan tahap kedua tetapi kehilangan enam tempat di pit road dan kemudian mengalami roda longgar beberapa lap kemudian. Dia terbantu ketika kehati-hatian muncul untuk sebuah insiden yang melibatkan Kyle Busch, Erik Jones dan Austin Dillon. Itu membuatnya tidak perlu lubang di bawah hijau dan kehilangan satu pangkuan. Tetapi itu pun tidak menyurutkan rasa frustasinya setelah berada di urutan kedua setelah Kyle Larson untuk hadiah $ 1 juta.

“Kami melepaskan kedua kaki kami dengan mobil dominan absolut,” kata Harvick, yang memenangkan All-Star Race tahun lalu. “Orang-orang itu melakukan pekerjaan yang hebat dalam mempersiapkan mobil balap dan tidak siap untuk membuat pit-stop di pit road malam ini.”

Ditanya apakah perlu melakukan perubahan pada kru pit, Harvick berkata:

“Mereka hanya perlu siap untuk balapan. Mereka sudah melakukannya sepanjang tahun. Anda tidak bisa muncul begitu saja dan menjadikannya bencana. Mereka hebat sepanjang tahun. Malam ini tidak terlalu bagus. Itu sudah pasti. Melihat seluruh lapangan, mulai kembali dengan 15 putaran tersisa.

“Yang harus Anda lakukan adalah berhenti sama seperti yang Anda lakukan setiap minggu. Tidak ada bedanya. Anda baru saja harus siap. Mereka tidak siap malam ini. ”

Harvick mengatakan dia berharap kru pit menjadi lebih baik untuk Coca-Cola 600 akhir pekan depan.

“Mereka cukup berpengalaman,” kata Harvick, yang memimpin 33 dari 88 putaran. “Mereka tahu bahwa itu tidak berjalan seperti yang mereka inginkan. Mereka akan kembali dan mereka akan siap. Itulah bagian yang hebat tentang memiliki kru pit berpengalaman. Mereka dapat kembali dan memperbaikinya. Mereka lebih baik memperbaikinya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *