Tema James Bond karya Billie Eilish, ‘No Time To Die’ ada di sini

Melanjutkan momentumnya yang tak terhentikan, Billie Eilish telah secara resmi merilis tema yang sangat dinanti-nantikan untuk film James Bond ke-25, No Time To Die.

‘No Time To Die’, yang diproduksi oleh saudara lelaki Eilish, Finneas O’Connell dan Stephen Lipson, memang sebuah balada, sebagaimana bintang pop ini goda.

“Apakah aku bodoh mencintaimu? Apakah saya gegabah membantu? Apakah saya lupa dengan orang lain? ” Eilish bernyanyi. “Bahwa aku telah jatuh cinta pada kebohongan / Bahwa kamu tidak pernah di sisiku / Menipu saya sekali, menipu saya dua kali / Apakah kamu mati atau surga? / Sekarang kamu tidak akan pernah melihatku menangis / Tidak ada waktu untuk mati. ”

‘No Time To Die’ menampilkan gitar dari Johnny Marr, ditambah aransemen orkestra oleh Hans Zimmer dan Matt Dunkley.

Pemenang Grammy yang berusia 18 tahun pertama kali diumumkan sebagai artis di balik tema bulan lalu, sebagai lanjutan dari Sam Smith dengan ‘Writing’s On The Wall’ pada tahun 2015 dan Adele dengan fall Skyfall ’pada tahun 2012.

Eilish adalah artis Amerika pertama yang melakukan tema Bond sejak Jack White dan Alicia Keys merilis ‘Another Way To Die’ pada tahun 2008. Dia juga artis termuda yang pernah melakukan tema Bond.

Menulis dan melakukan tema Bond adalah “tujuan hidup” baginya, katanya.

Eilish akan menampilkan lagu itu secara langsung di BRIT Awards pada 18 Februari bersama Marr dan komposer Hans Zimmer.

Bintang pop itu mengawali tahun dengan membersihkan upacara Grammy 2020 dengan total lima kemenangan, diikuti dengan memenangkan Best Song In The World di 2020 NME Awards untuk single ‘penjahatnya yang menduduki puncak tangga lagu.

Sumber : www.nme.com